Tevez k cityzen….., cap lagi yg akan mengikuti jejaknya..?

MANCHESTER – Setelah jadwal pemeriksaan medis sempat tertunda, akhirnya Carlos Tevez berhasil melewati tes medis untuk kemudian diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Manchester City.

Ya, pada Selasa (14/7/2009) waktu setempat, Carlitos dikabarkan telah menjalani tes medis dan dinyatakan lolos memuaskan. Mantan bomber Manchester United itu dikontrak selama lima musim dengan banderol 25 juta euro. Ia akan mengenakan kostum nomor 32 yang juga dikenakannya saat membela United dan West Ham United.

Di City of Manchester Stadium, Tevez dipastikan menerima bayaran 150 ribu poundsterling per pekan. Artinya ia termasuk salah satu pemain dengan gaji termahal di City. Keputusan Tevez memilih The Citizen praktis membuat Chelsea dan Liverpool, yang juga tertarik meminangnya, harus gigit jari.

Menyikapi keberhasilan transfernya, Tevez pun langsung mengumbar janji kepada publik The Citizen dan bertekad memberikan yang terbaik untuk bisa mengantar City meraih gelar musim depan.

“Saya berharap bisa memenangkan banyak gelar bersama City. Ini merupakan petualangan baru bagi saya dan saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membuat semuanya menjadi kenyataan,” papar Tevez sebagaimana dilansir Tribalfootball, Rabu (15/7/2009).

“Saat saya mendapat kesempatan bermain, saya yakin bisa mencetak banyak gol bagi saya, dan juga rekan setim. Saya adalah pemain yang bermain untuk tim. Jadi, saya cukup sadar tanggung jawab saya di sini,” tambahnya.

Dengan ini, maka Tevez menjadi pembelian keempat City setelah Roque Santa Cruz, Garreth Barry dan Stuart Taylor. Meski telah merekrut empat pemain tangguh namun City tampak masih belum puas dan kini kabarnya tengah mendekati pemain bintang lain yakni bomber Arsenal Emmanuel AdebayorTevez

~ oleh delz21 pada Juli 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
